Sabtu, 11 Februari 2012

UntukMu Kawan.


SMADA BERDUKA….


biarlah ragamu mati, tapi dihati kami kau tetap hidup
Itulah ungkapan yang dapat kita sampaikan pada rekan kita Abdul Aziz Siswa SMAN 2 Bangkalan kelas XI IPS 2 . Kaconk kelahiran Bangkalan, 5 Mei 1995, sekarang sudah berpulang kepangkuan Allah SWT pada hari Minggu, 18 Desemser 2011 di Rumah sakit PHC Surabaya, akibat penyakit yang dideritanya.
 Semasa hidupnya Azhunk (Sapa’an akrab teman-temannya) merupakan anak yang pendiam , murah senyum J , baik n Ngak gampang marah lagi. Selain itu Azhunk juga memiliki prestasi yangbisa dibilang cukup banyakloch,yaknidia  pernah menjadi Juara 1 pemilihan duta wisata kacong Junior bangkalan tahun 2009. Selain itu,  Kacong yang mempunyai hobby futsal ini juga pinter nari loch (jarang-jarang cowok mau nari J ),buktinya selamadia sekolah Di SMADA nech, dia ikut EkstraKulikuler tari yang dilatih oleh mbk Ani (ANIYAH). Selama mengikuti eksKul tari kaconkyang satu ini sudah mengikuti banyak event perlombaan dan penampilan lainnya, seperti Lomba PPST (Paguyuban Pecinta Seni Tradisi) tahun 2011 di Jagir, Surabaya. Dia berperan sebagai Bangsa Pateh. Selain itu dia juga mengikuti lomba Tari dalam ajang Pekan Seni Pelajar (PSP) Tingkat Provinsi Jawa Timur tahun 2011 di probolinggo bulan Juni lalu. Setelah itu diA juga tampil dalam acara HUT RI ke-66 di alun-alun kota bangkalan dalam acara DramaTari Kolosal J. Dan yang membuat kami masih belum percaya kalau dia wes meninggal, Dia tanggal 30 Novemberlalu masih Nari dalam Acara GNS SmADA L .
Mungkin Allah berkehendak lain, anak sebaik dia dipanggil terlebih dahulu. Dan  buath Keluarga n Temen” azHunk yang ditinggalin qTa harus ikhlas melepasnya biar dia tenang Disana J. Iso qTa harus mendo’akannya agar dia mendapatkan tempat yang lebih nyaman.
Persembahan BuatMu shobath..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar